Speedy Cash adalah salah satu situs pinjaman online yang menawarkan pembiayaan jangka pendek yang mudah diakses dengan APR yang sangat tinggi. Sebaiknya hindari pinjaman dengan perusahaan seperti Speedy Cash, tetapi jika Anda mengalami kesulitan keuangan dengan pemberi pinjaman gaji ini, gunakan SoloSuit untuk mewakili diri Anda di pengadilan dan tingkatkan peluang Anda untuk menang.

Speedy Cash adalah perusahaan pemberi pinjaman dan pencairan cek yang menawarkan pinjaman gaji dan kepemilikan kepada individu yang membutuhkan pembiayaan jangka pendek.

Siapa pun dapat mengajukan pinjaman dengan Speedy Cash, selama perusahaan tersebut berwenang untuk melakukan bisnis di negara bagiannya. Anda tidak memerlukan kredit yang bagus untuk mendapatkan pinjaman Speedy Cash, tetapi Anda membutuhkan pekerjaan tetap atau jaminan, seperti mobil.

Mengapa angka ini begitu tinggi? Meskipun suku bunganya hanya 10%, Speedy Cash membebankan biaya yang sangat tinggi.

Jika Anda telah mengambil pinjaman dengan Speedy Cash, kemungkinan besar Anda akan menghadapi perjuangan berat dari pembayaran besar yang tidak mampu Anda bayar. Pemberi pinjaman gaji seperti Speedy Cash memanfaatkan konsumen yang membutuhkan uang untuk pengeluaran tak terduga tetapi tidak memiliki cara lain untuk mendapatkan uang tunai.

Jadi apa yang terjadi jika Anda tidak membayar Speedy Cash?

Jika Anda tidak melunasi Speedy Cash sesuai dengan jadwal pembayaran, Speedy Cash akan mempercepat aktivitas penagihannya. Bergantung pada jenis pinjaman yang Anda keluarkan, perusahaan mungkin memiliki akses ke detail pekerjaan Anda atau hak atas kepemilikan kendaraan Anda.

Orang yang mengajukan pinjaman dengan Speedy Cash biasanya menulis cek saat mereka mengambil pinjaman. Jika Anda tidak melakukan pembayaran ke Speedy Cash pada hari jatuh tempo, perusahaan akan berusaha mencairkan cek tersebut. Anda mungkin akan dikenakan biaya bank jika cek tidak berhasil.

Perusahaan akan terus mencoba menarik uang dari akun Anda hingga Anda melakukan pembayaran. Setiap upaya yang gagal akan menghasilkan lebih banyak biaya dan dapat mencegah tagihan lain yang Anda buat masuk ke rekening bank Anda.

Pada saat yang sama, Speedy Cash akan mulai mengganggu Anda untuk pembayaran kembali. Kolektor dapat menghubungi Anda di tempat kerja, di ponsel Anda, dan di rumah. Mereka akan mengirimi Anda surat melalui pos. Komunikasi tidak akan berhenti sampai Anda melunasi pinjaman atau membuat pengaturan lain.

Jika Anda tidak menanggapi usahanya, Speedy Cash kemungkinan akan menuntut Anda atas uang yang Anda hutangkan. Tidak seperti pemberi pinjaman kartu kredit, Speedy Cash tidak akan menunggu untuk melakukannya. Ini akan memulai proses gugatan dengan cepat, biasanya dalam beberapa bulan setelah tidak membayar.

Speedy Cash akan menggunakan perjanjian pembayaran yang Anda tandatangani sebagai bukti dalam gugatannya. Kecuali jika orang lain telah mencuri identitas Anda, akan sulit untuk memenangkan kasus terhadap perusahaan, dan kemungkinan besar Anda akan mendapat keputusan.

Penghakiman akan memungkinkan Speedy Cash untuk memotong gaji Anda atau menyita properti Anda. Jika Anda mengambil pinjaman judul dan menggunakan mobil Anda sebagai jaminan, itu juga dapat diambil dari Anda.

Bagaimana Anda keluar dari masalah keuangan dengan Speedy Cash?

Sulit untuk menemukan kelegaan jika Anda menemukan diri Anda dalam spiral utang. Cara terbaik untuk berurusan dengan perusahaan seperti Speedy Cash adalah dengan tidak berbisnis dengan mereka sejak awal.

Namun, jika Anda telah mengambil pinjaman dengan perusahaan, Anda harus mencari uang untuk melunasinya. Kurangi pengeluaran Anda sebanyak mungkin—peras anggaran Anda seperti spons untuk mencari uang guna melunasi pinjaman. Beristirahatlah dari keluar malam di kota dan jeda langganan bulanan seperti Netflix dan Spotify.

Jika itu tidak berhasil, Anda dapat melakukan pekerjaan sampingan, meminta bantuan anggota keluarga atau teman dekat, atau menjual barang yang Anda miliki tetapi tidak dibutuhkan.

Misalkan Anda kehilangan pekerjaan, atau Anda tidak punya cukup uang untuk pergi berkeliling. Terlepas dari upaya terbaik Anda, Anda mungkin tidak dapat menemukan uang untuk membayar Speedy Cash. Dalam hal ini, cobalah bernegosiasi. Jelaskan situasi Anda dan lihat apakah perusahaan akan menunda penagihan sampai Anda bangkit kembali.

Speedy Cash mungkin setuju untuk memberi Anda kelonggaran jika Anda menunjukkan bahwa Anda berusaha untuk membayar utang Anda. Terkadang, Speedy Cash dapat mengubah perjanjian pinjaman Anda sehingga Anda dapat melunasinya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Anda juga dapat mencoba melunasi hutang tersebut. Namun, Anda mungkin tidak dapat memperoleh banyak penghematan dari pelunasan utang karena Speedy Cash mengetahui bahwa Anda dapat dibawa ke pengadilan untuk mendapatkan pelunasan penuh. Namun, kompromi dapat menjauhkan Anda dari penilaian potensial atas laporan kredit Anda.

Bisakah Speedy Cash mengancam Anda dengan hukuman penjara?

Adalah ilegal bagi pemberi pinjaman mana pun untuk mengancam peminjam dengan hukuman penjara karena tidak membayar pinjaman mereka. Namun, beberapa pemberi pinjaman gaji telah berhasil mengajukan kasus pidana terhadap pelanggan mereka karena menulis cek yang buruk.

Jika Speedy Cash mengancam Anda dengan penjara, Anda dapat mengajukan keluhan ke Biro Perlindungan Keuangan Konsumen . Sertakan semua bukti pendukung dari ancaman tersebut. Jika ancaman itu bersifat lisan, catat nama karyawan dan lokasi Speedy Cash dalam keluhan Anda.

Biro Perlindungan Keuangan Konsumen akan meninjau keluhan Anda dan berupaya menyelesaikannya. Agensi dapat melakukan tindakan hukum terhadap Speedy Cash atas nama Anda.

Apa yang harus Anda lakukan jika menerima panggilan pengadilan dari Speedy Cash?

Jika Anda dituntut oleh Speedy Cash, Anda harus menanggapi panggilan pengadilan secepat mungkin. Adalah kepentingan terbaik Anda untuk melawan kasus ini. Namun, Anda mungkin tidak akan menang karena perusahaan akan memiliki salinan perjanjian pinjaman yang Anda tanda tangani dan, kemungkinan, cek dari Anda yang mengizinkannya untuk menarik dana dari akun Anda.

Gunakan setiap sumber daya yang Anda bisa untuk mengumpulkan uang untuk membayar Speedy Cash sebelum tanggal pengadilan Anda. Jika Anda melakukannya, Anda dapat menutup akun Anda dan menghindari kemungkinan penilaian.

Jika itu tidak berhasil, Anda dapat mencoba melunasi hutang sebelum tanggal pengadilan Anda. Perusahaan dapat menerima penyelesaian jika yakin Anda tidak memiliki sarana untuk membayar kembali pinjaman secara penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *